uh huh

by

uh huh.
ah ya! ada yg percaya sm konsep best friend ga?
if you ask me, then i'll say big NO.
why?
bullshit bgt lah
dari kosakatanya aja, udh bisa dijabarin yah
-best: terbaik
-friend: teman.
teman terbaik?

ya so far sih, gaada ya. hahaha
gaada yg bener2 bisa 'fit-in' sm kata 'terbaik'
mungkin gue yg terlalu pemilih atau gmn, gue rasa kata 'terbaik' gabisa dikasih ke sembarang orang
kata 'terbaik' gabisa dikasih ke orang yg gue sendiri gatau dia teman/bukan. hahahaha
atau dia pantes ga, dapet label 'terbaik' hahahaha gaada yaampun sedi

kecewa?banyak.
gue gapernah nyebut temen2 gue best friend. paling2 ada beberapa yg bisa dihitung pake jari, dan gue jg lebih suka menyebutnya dgn 'close friend' atau teman dekat, bukan teman terbaik.
terlalu banyak kecewa sm temen yg ky tai?hahaha mungkin.
ya pokoknya never trust anyone lah.
dah ah makin enek aja gue haha lol